Pages

27 Apr 2012

friend & enemy

dulunya aku termasuk orang yang sangat doyan sms, tapi seiring berjalannya waktu #eaaa, aku jadi ga suka sms-an, ato pegang hape, sampe bikin temen-temen ngamuk kalo sms atau telfon mereka lupa ga aku bales.
beberapa hari yang lalu, ada sms masuk di hapeku dari sebuah nomor thr*e no-named. 
tulisan pesannya singkat doang, "assalamu'alaikum"
paling males deh bales pesan ga penting kaya gitu. sms temen-temen aja balesnya nunggu mood #mintaditimpuk, apalagi ga jelas dan ga ada namanya gitu.
tapi sampe malem si empu-nya nomor tadi masih sms-sms terus, yaudah aku reply waktu mau tidur "wa'alaikumussalam"
ternyata oh ternyata, paginya waktu aku bangun banyak sms dari nomor itu lagi, dan semuanya ga penting, you know? ga penting.
berhubung aku lagi baik hati, sms ga penting itu pun aku bales, rada sok sih balesnya, "maaf, ada perlu apa ya? kalo penting nanti saya bales, kalo engga tolong jangan sms gaje lagi"
entah saking ababil-nya itu orang ato apa, masih juga sms GA PENTING #bikinemosi #pisaumanapisau.
dan akhirnya ngaku lah dia dengan 4L4y-nya, "aquh **** mba..."
cuman satu orang yang aku kenal dengan nama itu, orang yang belum pernah aku ketemu langsung, tapi pernah menusukku dari belakang. aku yang dulu pernah dengan lugunya curhat-curhatan ke dia, dan dengan sadisnya pula dia menghianatiku. kaya gitu namanya temen
bukan temen sih, liat orangnya juga belom pernah, tapi dasar akunya aja yang terlalu bego bisa percaya sama anak kecil macem dia. udah pernah minta maaf, dan masih diulangin lagi. dan masih aku maafin lagi, kurang baik apa coba gue? -___-
tapi ternyata dia masih nusuk aku dari belakang. it's enough lah, buat apa aku mesti kontak dia lagi? dan dengan sangat terpaksa, aku bales sms dia "maaf, tapi saya ngga pernah merasa punya temen namanya****, mungkin antum salah nomor" yea, that's it.
dan setelah itu, dia masih bales pake nada yang sangat-sangat ngga layak diucapin sama seorang anak kecil macem dia. 
haha, tapi aku udah maafin kok, kata Ummi aku harus maafin semua orang yang punya salah sama aku, entah dia minta maaf ato ngga...
dan kama qala Yai Ma'shum "orang yang minta maaf itu ngga dapet apa-apa, tapi orang yang memaafkan itu pahalanya gede"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, feel free to share your comment :)