sejujurnya aku ngga tau mau mulai posting ini dari mana. asli bingung. aku cuman agak terganggu sama status-status facebook, kicauan di twitter, atau social media lainnya yang isinya mengumbar aib sendiri, bahkan mungkin aib orang lain.
bukannya aku merasa #soksuci, #fanatik, atau parahnya #saklek, bukan sama sekali. aku cuman pengen ngeluarin unek-unek aja sebenernya.
tau lah sosmed itu sifatnya 'am alias public alias sangat umum. satu aib yang kita tulis, banyak orang bakal baca. padahal aib itu sesuatu yang harusnya ditutupin, bukannya diumbar. apalagi aib orang lain, na'udzubillahi min dzalik.
akhirnya pas rasanya udah #nyesek dan #empet banget, aku tulis status di facebook yang menyangkut masalah tadi. langsung deh temen-temen kirim sms atau telfon, nanyain kenapa tiba-tiba pasang stasus kaya gitu di facebook, musti dipublic pula. bukan apa-apa sebenernya, asli 'cuman' karna lama-lama #empet sama orang-orang yang suka ngumbar aib orang, apalagi di sosmed.
postingan ini bukan berniat men-judge siapa pun, pure mau share isi hati #eaaa #apasih :D

Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkunjung, feel free to share your comment :)