Pages

19 Jan 2012

thursday - bad day

ada apa ya dengan hari ini?
sehari ini nulis-nulis status geje di fb dan cemberut hampir sepanjang hari -__-
kalo dibilang galau udah bukan cuma galau kea'nya, apa ya? terpuruk mungkin. hmmm, entahlah.
jadi ceritanya gini, berhari-hari ini aku -ketularan dia- ngga pernah bisa tidur kalo malem. tapi jangan dibilang insomnia lah, kan susah sembuhnya kalo insom mah.
jadilah aku menghabiskan malam-malam buat belajar, baca, -anything lah-, dan ol juga kadang-kadang. kalo udah jam 2 ato 3 dini hari baru deh aku bisa merem.
kebiasaan itu ternyata ngga cocok buat aku, karna pas bangun tidur kepalaku jadi pusing banget. seharian jadi lemes.
teruss... pas malem kamis kemaren, aku nyoba buat tidur di jam normalku. setelah berjam-jam guling-guling di kasur, akhirnya jam sekitar 23.30 aku bisa tidur. pas bangun subuh-subuh, aku lupa kalo pagi tadi ada jadwal mainnya el clasico -madrid barca-, jadilah aku ngga nonton dan bikin aku udah ngga mood pagi-pagi. udah gitu pas kulihat di fanpage-nya el real kalah 1-2 dari barca.
selanjutnya, unmood buat ngapa-ngapain, bete gila, terus browsing aja deh siapa tau bisa lebih seger pikirannya. eehh pas buka fb nih, ada sesuatu yang bikin aku galau, males, sumpah, pengen nangis dan ngerasa dibohongin sama seseorang. aku coba buat positive thinking aja, mungkin itu cuma kesalahpahaman. tapi aku udah terlanjur males. udah lah lupain aja -walopun gabisa kulupain sampe sekarang-. ada satu hal lagi nih yang menambah daftar kekacauan hari ini, yang bener-bener bikin aku terpuruk entah sampe tingkat berapa, but I can't share here :(
hmmm, jadi itu sebenernya yang bikin hari ini amat sangat bikin aku ngga mood seharian. maaf ya buat orang-orang yang kena getahnya, especialy adekku sama temen-temen yang pada nelfonin tuh, jadi kena marahanku tadi, hehe, anyway thanks for understanding :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, feel free to share your comment :)